Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bermain Game FarmVille di Facebook

Bermain Game FarmVille di Fcebook-Game Facebook Farmville ini mampu menarik perhatian sekitar 82 juta pengguna Facebook. Game simulasi virtual ini cara main -nya adalah kita sebagai seorang petani / peladang di pedesaan akan ditantang untuk mengolah lahan pertanian kita dari mulai beternak hewan, membajak sawah, menanam tanaman seperti layaknya seorang petani.
bermain game farmville di facebook

Game ini jauh lebih cepat, gerakan 3D layar menakjubkan, dan tampaknya menjadi jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk memanen sayuran, tanaman dan air dalam halaman pertanian baru Anda. Memberi makanan hewan juga merupakan tugas interaktif baru. Memberi makan ayam dan ayam tersebut memberikan telur kepada anda. Kemudian tentu saja Anda dapat menjual telur tersebut dan mendapatkan koin emas untuk menambahkan di bank. Kliring lapangan untuk memperluas pertanian, membawa beberapa kambing untuk menggerogoti atau memakan rumput. Dan anda berhasil sampai ke tingkat berikutnya di Farmville 2.

FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian yang dikembangkan oleh Zynga. Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Farmville juga merupakan salah satu game pertama dari Zynga dan masih tetap di gemari oleh Jutaan pemain di seluruh dunia.