Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Farmville 2 : Cara Menggunakan Creamery Yogurt

Panduan Farmville 2 : Cara Menggunakan Creamery Yogurt-Anda setidaknya harus memiliki empat Sapi dewasa dan / atau Kambing di peternakan Anda yang bukan Penghargaan Utama (Prizad) untuk menjadikan Creamery berfungsi. Beri Makanan pada Sapi dan Kambing kemudian isi Creamery dengan tetesan susu. Setelah Creamery penuh Tetesan Susu Anda dapat panen stasiun untuk mendapatkan Yogurt.

Untuk mengetahui kapan stasiun penuh, maksudnya kendi Creamery sudah terisi penuh dengan tetesan susu, Anda dapat meletakkan dan meng-klik Milk-Droplest (penampung susu).

Membuat Variasi Yoghurt :

Bila Anda sudah memanen Creamery Anda, Anda akan selalu mendapatkan Yogurt Plain (perencanaan Yoghurt), yang dapat Anda gunakan dalam membuat tiga Resep baru: Yogurt Strawberry, Strawberry Yogurt Filling dan Strawberry Yogurt Pie. Berikut variasi yoghurt yang dapat Anda pilih dan dapatkan:
Cara Mendapatkan Gourmet Yogurt :

Bila Anda panen Creamery, Anda juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Yogurt Gourmet. Ada tiga jenis Yogurts Gourmet yang dapat Anda terima:
1. luar biasa
2. langka
3. Ultra Langka

Ketiga jenis yogurt ini,  tidak dapat pilih atau dapatkan, tetapi ketiga jenis Gourment Yoghurt ini dapat Anda dapatkan dengan cara mengoleksi dari hasil Request (permintaan) Anda.Setidaknya Anda harus mengumpulkan 12 dari mereka , Anda akan memenangkan Sapi Highland Eksklusif.

Tips Penting buat Anda, untuk mempercepat penuhnya Creamery :

Untuk mengisi stasiun susu Anda, Anda butuh ternak Sapi dan Kambing. Kedua ternak inilah yang akan yang mengisi stasiun susu. Namun, bagaimana cara mengisi stasiun susu. Utamakan sapi daripada kambing.  Untuk jumlah yang sama, Sapi mengisi 3x lebih cepat dari Creamery Kambing. Misalnya, Kambing menghasilkan 3 Botol Susu kontribusi 3 tetesan Susu untuk Creamery, tetapi sapi yang menghasilkan 3 Botol Susu kontribusi 9 tetesan susu.

Selain mendaptkan Yogurt Gourmet, panen Creamery juga akan memberikan tambahan poin XP untuk Anda sehingga dapat membantu meningkatkan level Anda.

Source : www.bbgsite.com