Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Tentang Game CityVille

Review Tentang Game CityVille-CityVille adalah sebuah game simulasi tentang bagaimana cara membangun sebuah pusat perkotaan yang dikembangkan oleh Zynga, dan dirilis pada bulan Desember 2010.

Permainan ini mirip dengan Sim City dan Farmville. Tujuannya adalah untuk mengembangkan kota dengan pertanian, membangun gedung-gedung, dan mengumpulkan uang sewa. CityVille adalah freemium permainan. Tidak ada biaya untuk bermain, tapi pemain memiliki pilihan untuk membeli konten premium.

Sebuah sekuel, CityVille 2 , dirilis pada bulan November 2012.

CityVille memungkinkan pemain untuk menjadi pemilik dari sebuah kota virtual dan mengawasi perkembangannya menjadi sebuah metropolis besar. Kota ini dapat tumbuh dengan berbagai tugas yang akan dilakukan. Jumlah energi yang tersedia meningkat sebagai keuntungan pemain di tingkat pengalaman, sampai maksimum 30 atau 38 dengan penambahan bendungan dan sampai 47 dengan penambahan pertanian.
 
Pemain juga dapat mengunjungi kota tetangga mereka dan melakukan hingga lima pekerjaan yang berbeda setiap 12 jam. Hal ini memberikan poin bagi pemain. Poin meningkatkan siring dengan jumlah energi, tingkat pengalaman, dan bonus uang yang tersedia setiap hari. Pemain dapat mengirim hadiah lainnya kepada pemain lain dan membantu mereka dalam beberapa tujuan mereka. Pemain juga dapat membeli barang, menjual barang-barang (memasok barang ke kota-kota pemain lain 'jika cabang-cabang bisnis mereka berada di kota-kota mereka), dan memproduksi barang mereka sendiri. 
 
Dalam CityVille, pemain berusaha untuk mengembangkan dan menciptakan kota-kota mereka sendiri. Pemain kemudian dapat mengembangkan usaha mereka dan mengembangkan kota mereka dalam sebuah bidang tanah yang telah ditentukan.
 
Dalam game CityVille, Anda akan dibantu oleh Samantha, bertindak sebagai pemandu dalam mencapai tujuan-tujuan yang dibebankan pada Anda.

Pada tanggal 26 September 2011, CityVille juga dapat diakses di platform sosial lain yaitu di Google Plus.