Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tambah Penghasilan lewat PopAds

Tambah Penghasilan lewat PopAds
Penghasilan online - Saat ini memang banyak program penghasil dollar yang ada di internet. Salah satu yang dapat Anda coba adalah PopAds. Jika Anda mempunyai blog dengan traffic yang lumayan yang tinggi, maka PopAds menjadi salah satu sumber pendanaan Anda, tambah-tambah uang jajan Anda.

PopAds adalah sebuah program iklan advertising tetapi bisa juga Anda bertindak sebagai publisher untuk mengiklankan iklan. Popads adalah program CPM.  CPM (Cost per milion). Artinya kita dibayar dengan menayangkan iklan popunder per 1000 tayangan.

Keuntungan PopAds :
  • Keuntungan Program CPM (Cost Per Mile) dari pada program PPC (Pay Per Click) Kita mendapatkan penghasilan dari setiap pengunjung yang mengunjungi situs atau blog kita walau pun pengunjung situs atau blog kita tidak mengeklik iklan.
  • Selain itu, PopAds juga mendukung blog yang berbahasa Indonesia. Jadi, dapat dipastikan dapat memberikan bagi Anda kemudahan yang tidak di dapat dari program penghasil dollar lainnya.
  • Jumlah Iklan / Pop Up bisa kita atur berapa yang akan muncul pada setiap pengunjung, jadi PopUp bisa kita kontrol jumlahnya
  • Fast Payment, hari ini withdraw, hari ini masuk ke PayPal
  • Dibayar berdasarkan per 1000 impresi (CPM) Minimal PayOut $5 Via PayPal
  • Rate tinggi, minimal $0.5 per 1000 impresi.Bisa di set lebih tinggi, kalau trafik lokal lebih baik default aja.
Bagaimana cara mendaftarnya ?
Untuk mendaftar sebagai publisher, dalam artian Anda bertindak sebagai pihak yang memiliki blog kemudian ingin memasang iklan dari PopAds, langsung saja ke situsnya PopAds.net. Tapi, kalau tidak mau repot-repot langsung saja klik link ini PopAds.net, maka otomatis Anda diarahkan untuk mendaftar, kemudian lakukan registrasi deh...
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork