Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Terbaik Meletakkan Iklan Chitika

Tempat Terbaik Meletakkan Iklan Chitika-Sebagai program pay per click, chitika akan mebayar Anda sejumlah dollar jika Iklan yang ditayangkan oleh chitika di klik oleh pngunjung website atau blog Anda.

Nah, kalau itu konklusinya sehingga Anda dapat meningkatkan pendapatan di Chitika. Peningkatan pendapatan (pundi-pundi dollar) sebanding dengan banyaknya klik iklan yang terjadi. Jadi, bagaimana strategi yang dapat diambil agar peluang klik iklan semakin tinggi.

Tiada jawaban yang terbaik kecuali menempatkan iklan Chitika Anda di bagian blog atau situs website di tempat yang mudah dilihat, mudah di klik oleh pengunjung blog Anda.

Sebenarnya, ini tips tidak terbatas pada iklan Chitika saja. Ini tips sebenarnya bersifat umum, artinya dengan mudah atau Anda dapat juga aplikasikan pada Program Pay Per Click lainnya selain Chitika.

Berikut gambaran penempatan iklan yang terbaik untuk program Pay Per Click, jawaban ini langssung dari Suuport Chitika.

Gambar di atas, dengan mudah menggambarkan dan menjelaskan kepada Anda di mana tempat terbaik untuk Anda menempatkan iklan dalam situs Anda (blog atau website).

1. Tempatkan iklan Chitika di bawah Judul Postingan Situs Anda (blog atau website Anda).
2. Temapatkan di bagian tengah postingan (siapa tahu, ada banyak yang pengunjung secara tidak sengaja atau sengaja meng-klik iklan yang berada dalam tengah isi postingan Anda.
3. Tempatkan iklan Chitika di bagian bawah, sebelum kotak komentar di blog atau website Anda.

Dan tips terkahir agar peluang klik iklan Chitika semakin besar tiada lain adalah dengan memperbanyak pengunjung ke dalam blog Anda.

Pingin segera mendaftar di Chitika untuk situs Anda, monggo : sign up Chitika