Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Yllix sebagai Penghasil Uang Online

yllix.com adalah penyedia jasa iklan online
Mengenal Yllix sebagai Penghasil Uang Online. Yllix adalah salah satu website penyedia pemasangan iklan (advertiser) dan atau website penyedia jasa membantu mempublikasikan, atau mempromosikan iklan pada blog atau website (publisher) Anda. Yllix Media adalah pemain baru dalam dunia penyedia space pengiklan online. Yllix menyediakan layanan pengiklan dan pemasangan iklan yang professional.

Yllix.com mensupport layanan CPM, CPC, CPA, dan Popup dengan minimum payout hanya sebesar 1 dollar (1 $), menerima pembayaran lewat paypal, payza, Liberty Reserve atau lewat Bank. Setelah Anda mendaftar Yllix.com, maka secara otomatis akun Anda akan diaktivasi, dan iklan yang Anda pasang misalnya di blog atau website Anda juga akan secara otomatis treverifikasi dengan ditandai iklan akan segera muncul di blog atau website Anda.

Yllix.com adalah salah satu penyedia pemasangan dan pengiklan yang menurut saya unik. Mengapa saya katakan demikian, di Yllix.com, Anda dapat memasang iklan yang sifatnya iklan orang dewasa (adult) maupun pilihan iklan non-dewasa (non adult). Di sini, dengan kemudahan seperti itu, maka di Yllix.com Anda dengan mudah dapat memilih apakah di blog atau website Anda apakah akan memasang iklan dewasa atau tidak, tergantung bagaimana Anda dan content blog atau website Anda. Jika Anda tertarik, maka segera mendaftar di website resmi Yllix, di sini : YllixMedia.com.