Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Lebih Dekat Chitika

idshvoong-Chitika adalah jaringan iklan online dan perusahaan data analisis dengan kantor berada di Amerika Serikat dan India. Dimulai sejak tahun 2003, Chtika dengan cepat menjadi pemimpin di sektor Pencarian (Search), Lokal, dan sektor Mobile. Iklan Chitika dikenal di industri dengan  kemampuan untuk  memberikan iklan yang tepat kepada pengguna yang tepat pada waktu yang tepat - pengiklan dan penerbit membantu mencapai ROI setinggi mungkin

Mendaftar Sebagai Publisher Chitika, di Chitika Publisher

Kinerja Chitika telah diakui dengan berbagai penghargaan selama bertahun-tahun termasuk: Top Red Herring, Global 100 AlwaysOn Northeast Top 100, Silicon India Top 100, finalis MITX Teknologi Awards, dan finalis Penghargaan DPAC untuk Inovasi Terbaik Iklan Jaringan Seluler. Sebuah tim yang selalu bersemangat dan inovatif-Data Solutions Engineers-disiapkan untuk tetap menerjemahkan sejumlah besar data yang dihasilkan dalam jaringan Chitika, mencari teknik optimasi baru dan inovatif dalam setiap hari.

Apply to be a Chitika Publisher!
Apa artinya Chitika ? Chitika (diucapkan Chih-tih-ka), bahasa Telegu (sebuah bahasa India Selatan) yang  berarti "snap jari", dan mewakili kecepatan di mana Chitika secara online iklan ditampilkan pada situs web.

Info selengkapnya dan pendaftaran, baca di Chitika Publisher 

Source / Sumber : Chitika