Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memaksimalkan Pendapatan Di Shvoong

shvoong. Memaksimalkan Pendapatan Di Shvoong. Ini adalah postingan yang saya buat untuk Anda sebagai bekal awal buat Anda untuk berkiprah di shvoong.

Sebelumnya, sudah saya katakan atau sering Anda baca bahwa di shvoong Anda dapat mendapatkan uang dengan hanya mereview atau meringkas, merangkum sebuah kesimpulan dari sebuah buku, artikel-artikel tertentu, film, website, atau pun yang lainnya. (bahkan bisa pengalaman pribadi, artikel buatan sendiri).

Memaksimalkan pendapatan lewat shvoong berarti melakukan kerja yang cukup minimal untuk mendapatkan hasil atau dollar $$$ yang banyak. Itu prinsip ekonomi.

Tetapi, ini mungkin sedikit membelok. Para ahli ekonomi sudah tidak menganut paham ini, bahwa hanya dengan meminimalkan usaha atau kerja maka pendapatan Anda akan lebih maksimal. Yang ada sebenarnya adalah maksimalkan usaha maka hasil pun akan berbanding lurus atau sepadan.

Tapi, tenang masih ada yang pamungkas dari saya. Spesial buat Anda yang ingin memaksimalkan pendapatan di shvoong. Yaitu dengan cara kerja cerdas. Bukan hanya kerja keras tetapi juga diiringan dengan kerja Cerdas. Okey...???

Apa dan Bagaimana itu kerja cerdas sehingga dapat memaksimalkan pendapatan di shvoong....???

Kerja-kerja cerdas itu meliputi :
  1. Membuat postingan yang tertarget (artinya : buat review di shvoong yang memang betul-betul orang sedang banyak cari). Kabar baiknya ; shvoong sudah menyediakan hal itu.
  2. Belajar dari pengalaman orang lain (nah, dengan membaca artikel saya atau pun orang lain sebenarnya Anda telah membaca atau belajar dari pengalamannya).
  3. Banyak bertanya terhadap permasalahan apa saja yang Anda hadapi, termasuk masalah yang Anda hadapi di shvoong.
  4. Cari keyword yang banyak di cari atau sedang trend.
  5. Buat postingan yang bermutu, enak dibaca (tips agar tulisan menjadi bermutu : Anda harus rajin-rajin menulis, ungkapkan saja dulu apa yang ada di kepala Anda kemudian review ulang siapa tahu ada yang perlu diperbaiki, ditambah, atau dibuang kalimat atau kata dalam artikel yang Anda telah buat).
  6. Saat menuliskan postingan di dalam blog (jika Anda punya blog). Buat postingannya yang senada di account shvoong Anda. Senada maksudnya bukan copast tapi : maksud, tujuan, arah pembicaraan sama di blog Anda. Tulis di shvoong Anda, untuk link terkaitnya (isi dengan url blog Anda). Satu kali kerja, dua hasil. Mantap tidak.
  7. Sebar tulisan Anda di social media, seperti di twitter, di facebook. Pengalaman pribadi : tulisan saya di shvoong biasanya saya share di facebook, atau di komunitas-komunitas, group-group di facebook.
  8. Libatkan juga kerja keras : Usahakan buat postingan artikel di shvoong target minimal 1 artikel per hari.
Okey, mungkin itu dulu yang dapat saya share lagi pada kesempatan ini terkait cara memaksimalkan pendapatan di shvoong. Semoga shvoong Anda semakin baik (maksudnya : penghasilan atau income-nya semoga bertambah.

Tertarik dengan shvoong. Registrasi GRATIS di sini : id.shvoong.com