Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Iron Man 3

Review Iron Man 3-Iron Man 3 adalah Film super hero asala Amerika yang menampilkan Marvel Comics karakter Iron Man , diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures .
iron man 3

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Film itu sekaligus diteguhkan sebagai seri pamungkas dari seri manusia baja, yang dilekatkan dengan sosok brilian, play boy juga industrialis bernama Tony Stark/Iron Man. Yang dalam seri penutupnya nanti harus berhadapan dengan bandit yang mempunyai kekejian tak bertepi bernama The Mandarin, yang akan dilakoni aktor peraih Oscar Ben Kingsley.

Dalam film itu nanti, juga akan diceritakan sebuah plot yang akan mendiskripsikan sekaligus menjawab pertanyaan penting tentang karakter superhero itu. "Saat Stark melakukan sejumlah pertempuran, dia akan menemukan sebuah jawaban penting yang selama ini menghantuinya; Apakah manusia yang membuat sebuah mesin berkuasa, atau sebaliknya, mesin yang membuat manusia berkuasa?"

Iron Man 3 dibintangi  Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale with Jon Favreau dan Ben Kingsley.