Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Penghasilan di Shvoong

idshvoong-Setelah Anda melakukan pendaftaran di shvoong, mungkin banyak dari Anda ingin segera meningkatkan pendapatan Anda di shvoong dengan berkali-kali lipat.

Saya katakan itu normal. Siapa sih yang tidak mau penghasilan besar dengan cepat. Nah, dengan shvoong itu dapat diwujudkan. Tapi untuk mewujudkannya itu Anda harus memenuhi terlebih dahulu syarat-syaratnya. Apa itu syarat-syaratnya :

Rajin buat Artikel, review atau meringkas materi atau buku.
Tapi, artikel yang Anda buat juga harus melihat dulu pangsa pasar apa yang sedang ramai, atau sedang banyak di cari tetapi hanya sedikit orang yang bisa melihat peluang itu.

Salah satu cara yang Anda gunakan adalah dengan menggunakan fasilitas dari shvoong itu sendiri. Di shvoong terdapat fitur yang memungkinkan Anda untuk melihat topik apa yang sedang trend atau sedang mengalami lonjakan review sekarang ini.

Ini salah satu kelebihan shvoong dibandingkan yang lain, jadi Anda tidak perlu ke sana-kemari susah cari topik apa yang sedang trend

Tips selanjutnya :

Postingan artikel atau review Anda secapat mungkin. Artinya jikalau shvoong sedang merilis topik yang sedang hangat atau trend seketika itu pun Anda harus dengan sigap dan cepat untuk menuliskan review Anda tersebut. Alasannya :

Di saat Anda membuat review, mesin pencari juga butuh waktu untuk merayapi atau mengindex terlebih dahulu hasil rangkuman atau review Anda terhadap satu topik tertentu.

Tips lain :

Jika memang Anda tidak mau menulis review atau rangkuman dari fitur topik trend yang disediakan oleh shvoong karena menganggap sudah banyak pesaing. Anda dapat menggunakan cara lain yaitu :

 Mencari sendiri keyword atau topik apa yang sedang trends.

Tapi, saran saya :

Tidak hanya sedsng trend dalam satu masa saja. Artinya waktu trend sangat singkat kalau para blogger katakan itu adalah keyword musiman. Jadi, Anda harus mencari keyword abadi. Keyword atau topik yang tidak pernah sepi dari pengunjung, sepi dari orang yang mencari. Begitu.

Tambahan senjata buat Anda :

Gunakan tool-tool berikut untuk mencari topik, tema, keyword review :

1. Google Trends
2. Google Adwords : Keyword Tool
3. Freekeyword Wordtracker

Ketiga tools ini saya kira sudah mumpuni, dan dapat menjadi bekal cukup Anda untuk mendaftar di shvoong.

Mendaftar shvoong :