Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chitika Pay Per Click Dahsyat Selain Google Adsense

Chitika Pay Per Click Dahsyat Selain Google Adsense-Salah satu cara di dunia internet dari sekian banyak cara untuk mendapatkan dollar $$$ atau penghasilan on line adalah dengan cara bermain atau masuk bisnis pay per click.

Apa itu pay per click (PPC) ? Pay per click secara sederhana adalah sebuah bisnis on line dimana Anda di bayar karena memasang kode atau script iklan di blog atau website Anda dimana Anda akan dibayar di saat ada pengunjung yang meng-klik iklan yang Anda telah pasang.

Penghasilan dollar lewat pay per click merupakan suatu yang lumrah bagi para blogger yang punya penghasilan besar, bahkan Anda bisa nyambi di sini. Daftar pay per click dan iseng-iseng dan semoga beruntung Anda dapat banyak recehan dollar. Lumayan, untuk menambah pundi-pundi dollar Anda.
Apply to be a Chitika Publisher!
Nah, postingan ini saya buat untuk Anda ingin memperkenalkan buat Anda program PPC (Pay Per Click) yang luar biasa, pengganti Google Adsense, Chitika. Sebelumnya, Google Adsense mungkin sudah Anda kenal. Memang Google Adsense masih merajai program PPC (Pay Per Click) yang membayar dengan dollar. 

Tapi, ada yang biasanya bermasalah dengan Google Adsense. Tidak semua blog dapat di daftarkan di Google Adsense. Google Adsense punya persyaratan ketat yang biasanya tidak semua para blogger dapat dipenuhi. Seringnya sih, blog kita di banned oleh pihak Google Adsense.

Namun, jangan khawatir apalagi putus asa begitu. Ada alternatif buat Anda jika Ingin juga meraih dollar yang banyak melalui program PPC luar negeri. Saya persembahkan buat Anda. Chitika.

Ya, Chitika dapat membuat Anda mendapat dollar pengganti Google Adsense yang susah persyaratannya itu. Hehehe.

Pertanyaan-pertanyaan Dasar seputar Chitika.. :

Apa itu Chitika ....?

Chitika adalah Online Advertising atau perusahaan periklanan lewat media online atau internet yang memberi kesempatan kepada blogger untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dari blognya.

Apakah Chitika sesulit persyaratan Google Adsense...?

Daftar chitika sekarang tidak sesulit dahulu. Jika dahulu chitika mensyaratkan website yang didaftarkan harus berbasaha Indonesia, maka kini website berbahasa apapun bisa didaftarkan. Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense tapi punya banyak perbedaan, salah satunya Website berbahasa non Inggris pun juga bisa di Approve.

Apakah Daftar Chitika Gratis...?

Mendaftar Chitika tidak di pungut biaya, alias Gratis. Mau bukti, silahkan mendaftar saja langsung ke Chitika.

Kelebihan Chitika....?

Kelebihan dari chitika. ini adalah banyak nya pilihan model iklan yang akan kita pilih untuk kita pasang di blog kita, iklan teks seperti biasa, iklan link seperti infolink, iklan hover juga ada. Selain itu ternyata rasio klik nya juga sangat besar saya tidak tau kenapa. Batas minimal PO nya juga sangat rendah jika dibandingkan Google Adsense dan Infolinks, yaitu cuma $10 saja jika kita menggunakan paypal sebagai metode pay out chitika kita. Atau sebesar $50 jika kita menghendaki menggunakan chek.

Bagaimana cara mendaftarnya....?

1. Umumnya sama disaat Anda mendaftar untuk membuat Account E-mail
2. Intinya gunakan data-data yang valid, terutama untuk nama dan rekening Anda.