Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bermain Game CityVille On Line

Bermain Game CityVille On Line-Bermain game mungkin banyak dilakukan oleh orang untuk menghilangkan kejenuhan atau pun ingin mencari tantangan. Memang sebagian dari kita itu yang menjadi alasan, tetapi pada umumnya kita main game karena kita punya waktu lowong terus kita tidak tahu bagaimana cara menggunakan waktu tersebut, maka bermain game menjadi salah satu bentuk pelariannya.

Salah satu game yang sedang booming di internet-facebook adalah game CityVille. City Ville adalah sebuah game real-time, yang berisi tantangan  buat Anda untuk membuat simulasi dalam membangun dan mengembangkan sebuah kota impian. Game CityVille dirilis pada tanggal 2 Desember 2010 dan game ini dapat Anda mainkan lewat situs sosial networking, Facebook.
game cityVille

Didalam game CityVille, para pemain diharuskan untuk membangun dan menciptakan kota mereka sendiri.dan dapat melakukan kerja sama dengan kota-kota yang di sekitarnya. Pemain harus mengelola supaya tidak kelebihan penduduk, dapat menciptakan sebuah lapangan kerja, serta juga melakukan sebuah bisnis franchise untuk kelangsungannya hidup kita tersebut.

Didalam permainan ini, memungkinkan kita untuk menjadi walikota sebuah kota virtual, dimana kita diberi tugas untuk membangun dan mengawasi perkembangan kota agar menjadi sebuah kota metropolitan yang besar. Dibantu dengan tokoh karakter Samntha, para pemain diberikan petunjuk mulai dari awal permainan, sehingga pemain mengerti bagaimana cara memainkannya dan mengerti cara menggunakan menu-menu yang telah disediakan.

CityVille menggunakan sistem pembatasan energi, pemain diajak untuk dapat mengatur strategi agar dapat menggunakan energi tersebut semaksimal mungkin. Namun, energi yang dibatasi dapat terisi kembali setiap lima menit sekali. Total energi secara keseluruhan terus meningkat seiring meningkatnya level para pemain.